Ratih
Hemm..

Sekarang say algi di tempat KKN ni. Yang lelaki-lelaki lagi pada mau solat jumat. Saya bengong, temen saya yang wanita lagi ke kampus. Huuh.. Sekarang tanggal 10 ya? gak kerasa, tanggal 13 besok saya ujian remed. Maleeees..

Hem. Oiya kemarin tanggal 8 Juli 2009 alhamduliilah saya diberi kesempatan buat menyalurkan hak pilih saya di Jogja sini. Sempet bingung-bingung juga, ntar saya dikasi undangan ga ya? Tapi ternyata iya, dan saya lompat-lompat kesenengan. Tinta ungu di kelingking kiri saya liatiin puas-puas takut tiba-tiba ilang. Apaaaan siiih. hahahaha..

Tapii,,huuh saya lihat hasil quick count..rasanya shock. Kok bisa yaaa? Saya kecewa banget. We'll need another 10 years to free from poverty. gak hanya kemiskinan, tapi pembodohan yang terus menerus dicekokkan ke tenggorokan orang-orang.

Damn.. i feel betrayed..

Saya sempet tuker pikiran sama temen-temen yang berbeda pendapat sama saya, dan ya, mereka sendiri masih bingung denan pilihan mereka.

Saya gak pengen mojokin siapa-siapa, but, ayo deh, kita duduk bareng dan berpikir bersama, tentang negara kita..



:(

Semoga kalian berhasil..
2 Responses
  1. omahmiring Says:

    Berkunjung.... :)


  2. prim Says:

    salam kenal... nih salam blogger....!!! blogger mantap bro


Post a Comment