Ratih
Jumat,,hari yg sangat tepat bwt mengawali long weekend,,apalagi kalo senin nya libur. Wihh dahsyat.
Cuma masalahnya, hari jumat saya diisi jadwal kuliah yg padat, dari jam 8 sampe jam 3. hem..
Situasi yg begini ni yg membuat saya kepingin kabur-lari sejauh2nya dan melupakan kuliah sebentar.. Aaaaarghhhhh..

Ngomongin lari, saya jadii inget pengalaman kemaren.

Minggu tgl 15 maret, saya dan si Mas ikut rally photo. Jadi, qt disuruh motret objek tapi cuma dikasi clue, n nyari sendiri objeknya apa. Misalnya gini:
"daripada uang logam 1400 dibuang-buang, maka dipotret berjajar aja ya dari kiri ke kanan dengan urutan koin 100 putih-kuning, 200 putih, 500 putih kuning. Lho, kok tiba2 ada telp berdering? Angkat ajaa, kan telp nya bwt semua orang"
Naah, berarti qt disuruh motret gambar uang logam yg ada di boks telepon umum. Kira2 gitulah cluenya, dan masi ada kurang lebih 20an clue.

Rutenya dari benteng vredeburg-nol kilometer-alun2-jl.ibu ruswo-klenteng gondomanan-jl.mataram-hotel ibis- malioboro-pasar beringharjo-benteng vredenburg.
150 menit yang serasa seminggu.
heheeh.. siang-siang panas di tengah hari bolong bikin emosi mendidih di ubun-ubun, bikin saya sama si Mas pengen tonjok-tonjokan kalo ada salah satu dari kita yang nyebelin dikiiit aja. hahahaha

akirnya, melalui kekompakan kami berdua (saya yg mikir mas yang jepret dengan memukaunya-haiyah), kami pun bisa melewati cobaan yang mengasyikkan itu.
dan kami sampai di tempat semula urutan pertamaaaaa!!!!! hahahahahahahahaha


yang saya gak habis pikir, yang dipotret ituh objek-objek yang sangat tidak diduga,,
papan nama produk di depan gang kecil, tulisan di tempat sampah, bis surat, plang tukang sunat, atm, grafitti, patung, papan jalan, peta yang ada di dalem buku petunjuk (ini yang bikin saya dan mas paling gondok), plang nama toko di antara ramainya pasar, dll...

salut deh buat yang bikin soal (Agus Leonardus-petinggi FPSI)

yang bkin saya lebih gondok lagi, udah setengah jalan, kami berdua baru ngeh kalo ada tulisan di buku petunjuk:
INGAT jika anda diperintahkan memotret dalam format vertikal, berarti anda harus memotret dalam format HORIZONTAL, begitu juga sebaliknya..
HAHAHAHAHAHA..
foto pun gak bisa didelete karena krtiteria penilaian yang utama : FOTO HARUS URUT
he
akirnya dengan kaki lemas dan perut lapar saya dan si Mas melanjutkan perjalanan dengan hati nelangsa.

pengumuman pemenangnya tanggal 23/24 maret ini, boleh donk ngarep ditelpon sama jurinya, dibilangin kalo qta menang. hahahahha. lumayaaan kalo dapet 3 juta.......

wish us luck.....

20 maret 09
3 Responses
  1. Anonymous Says:

    nice momment in our life ya!
    hahaha, seru!
    panas, haus, lapar jadi satu.
    tinggal emosi aja tuh yang kurang, hehehe..
    semoga menang dapet 3 jutaaaaa...!!!


  2. Anonymous Says:

    Wah your life is so perfect, i think.
    Why?B'cause u've perfect man.
    have a good life girl!
    regard


  3. Anonymous Says:

    Ow ow ow, sangat menarik sekali pengalamannya.
    kapan ya gue bisa ikutan juga?


Post a Comment