Ratih
Hemm,,akirnya hari jumat kemaren saya udh nyobain Empire XXI. tempatnya lumayan enak, luas bgt, dan dingin. Hahaha. Norak bgt saya. Nonton confession of a shopaholic,,moral yang saya petik dari situ adalaaaaaah : bkinlah kartu kredit sebanyak2nya biar bisa kredit makin buanyak. Hahahaha xp..
Cuma saya mikir, kalo studionya dibikin lebih banyak pasti lebih asyiiik. Dasar manusia gak pernah puas. Hehehehe..

abis nontoon, saya sama mas memutuskan buat makan, maklum perut keroncongan bikin emosi saya dan dia gampang tesulut. Hahaha. Apalagi kalo panas, macet, lapar, wew kombinasi yang sangat dahsyatttt.. Xp xp..

Pas mau ketempat makan, saya udah ngingetin si Mas buat isi bensin dulu, maklum, tanda di lcd motornya udh kedip2. Cuma kata mas "tenang sajaaaa, jambrong hemat kok"
--> jambrong nama sepeda motornya.

Habis makan, qt sempet ke warnet bentar (mas ngurus kerjaannya), trus qt baru mau isi bensin.

Heeeeh, pas di perjalanan, jambrong jalan udah males2an, ndut-ndutan,,

ini percakapan saya sama Mas

S (saya) : Mas, mas, jangan dimainin gasnya, udah mau mogok nih, isi bensin eceran aja yoo
M (mas) : Lho, ak gak mainin gas nya kok. Liat ni tanganku, diem khan.
S : hemmm
M : tapi kakinya gerak (mainin rem)
S : yeeeeee, sama ajaaaaaa
M : hehehe

begitu udah deket banget sama pom bensin, jambrong bandel lagi, saya pun menegur Mas
S : maaaaas, jangan iseeeeng
M : ini gak iseng, bensin udah abis beneran, kalo tiba2 ini motor berhenti, mogok lah qt, nyurung (ndorong) yo ann..
S : yoo..

Tapi, ternyata di depan jambrong lampu merah, dan pom bensin ada di seberang jalan, jadiiii ya mau gak mau harus berhenti, dan itu membuat....

M : yah, mogok deh, hehehe
S : ya ayo ndorooong, turun motor mas
M : halah gausah turun, dikayuh aja
heh, emg sepeda dikayuh??
S : turuuun maaaas..
M : moh

akirnya kami nyebrang jalan dalam keadaan nagkring di atas motor, dan si Mas mengayuh dengan semangat.

Pas ngantri di spbu, saya mengeluarkan uang dengan maksud mau ngisiin bensin

S : mas mas, ni ann isiin bensin (sambil ngitung recehan)
M : hueh ann jangan ngitung uang disini, malu kayak kenek bis
S : weee ini kan uang jugaaaa
M: malu tauk
S : hehehe..

Setelah isi bensin, jambrong pun sehat kembali, dan saya pun segera membonceng. Tapi si mas kok gak ngidupin motor ya?

S : mas, ayoo..
M : lha ayo
S : motornya di idupin
M : huweh, hemat tauk, dikayuh lagi aja
S : (saya mulai ketawa)
M : (mulai mengayuh)
S : (ketawa semakin keras) mas, yang bener aja doong, bensinnya kan udh penuh
M : haiyah, dikayuh aja, hemat, sehat juga
S : (ketawa ngakak)
M : jangan ketawa ajaaa, ayo genjot!!!!
S : huahahahahahhahaha

dan itulah cerita jumat kemaren, sekarang saya lagi nungguin dia main futsal sama temen2 yang lain. Olahraga wajar jika dibandingkan dengan nggenjot motor dalam keadaan full tank..

21 Maret 2009
4 Responses
  1. Anonymous Says:

    huahahahaha. inget aja nih


  2. Anonymous Says:

    sudah turun berapa ratus ton nih berat badannya?


  3. Ratih Says:

    600 ton.. asyiklah pokoknya..


  4. Anonymous Says:

    ditunggu blog selanjutnya yaa..
    *new fans


Post a Comment