Ratih
lagi kuliah ni, laper, bosen. keadaan saya seperti ini bikin saya ngelamun hal-hal di luar apa yang sedang diterangkan dosen saya. he

oiyaaaaa, lagi pada demam BB ya? saya juga kepingin ikutan.. tapi kemampuan kantong yang terbatas sama ke-gaptek-an akan BB lebih besar dibandingkan dengan kemampuan saya meraih BB. hahaha

rasa-rasanya asyik ya pake BB, online 24 hours 7 days a week, jadi yang paling update around the world, tau berita paling baru, sensasional, bombastis n muk'takir.. hehehe

tapii, yang agak-agak bingung, ada yg bilang pake BB jadi autis, gak aware sama keadaan sekitar, n cenderung ga pedulian sama sms or telpon. hemmm
kalo menurut saya siiih, mungkin itu karena baru pada punya BB ajaaa, jadi autis deh

saya juga autis kok kadang-kadang, apalagi klo ngadepin makanan enak, lupa daratan deh. xp.

oiyaaaa
ada bioskop baru dijogja, EMPIRE XXI, lagi jadi topik perbincangan hangat di kawula muda (haiyah). filem-filem yang diputer sih katanya bakal lebih up2date daripada bioskop sebelumnya,,
hemmm jadi pengen nonton ntar..




sial, ada praktikum...
19 maret 2009
11.25 am


6 Responses
  1. Anonymous Says:

    hehehe iya ada praktikum.
    tp entah mengapa kok aku masih agak males ke XXI yaa?
    mungkin karena sejarahnya


  2. Ratih Says:

    hiiyh,, mas jangan nakut-nakutin ann....


  3. Anonymous Says:

    wah ada XXI?


  4. Anonymous Says:

    sejarahnya kurang menyenangkan


  5. Anonymous Says:

    jadi pengen BB juga, :)


  6. Anonymous Says:

    Ayo beli BB juga bu'.
    biar BBM, hi3.


Post a Comment